11.26.2008

Software Pak Guru


Buat temen-temen yang kurang baik melafalkan kata-kata dalam bahasa inggris saya ada software bagus nich…! memang sich nggak sedikit orang yang hafal arti atau pengertian dari kata-kata bahasa inggris tapi, ketika orang tersebut disuruh berbicara dalam bahasa inggris atau disuruh melafalkan kata-kata bahasa inggris tersebut eeehhh malah masih banyak kata-kata yang salah diucapkan. Sampai-sampai kalo kita mempraktekkannya sama bule, bule tersebut malah ngerasa ditonjok-tonjok karena ngerasa pusing dan kebingungan sama kata-kata yang kita ucapkan.
Buat ngatasin hal kayak gitu, saya punya software bagus nich dari kang Poni, namanya software “pak guru” yang software tersebut saya download dari www.yogyafree.net . Tapi jangan khawatir, selain bisa download diyogyafree saya juga udah nge upload software tersebut di raphidshare.
Mudah-mudahan dengan software tersebut kita semua bisa lebih baik dan maju dalam berbahasa inggris agar kita nggak selalu diremehkan oleh bangsa lain yang menganggap bahwa rakyat Indonesia ini bodoh. Saatnya kita menunjukkan pada dunia dengan kemampuan yang kita miliki.
Link download software pak guru: http://rapidshare.com/files/167325198/pakguru.zip.html
atau klik ini

No comments: